Pria beruntung menikahi kembar Thailand

Posted On 14.40 by Sugi |



Pria beruntung menikahi kembar thailand

setelah Wichai (24) dari provinsi samut songkram, yang mendapat penghasilan dari berjualan barang-barang bekas, menikahi kembar kaya Sirintara dan Thipawan yang keduanya berusia 22, Dia menyatakan cinta tulus yang kembar terhadap kedua istrinya tersebut.
Wichai, baru saja menikahi kembar itu dengan perayaan besar secara bersamaan,

Saat diwawancarai oleh Reporter Thai Rath (Media Koran Thailand), Wichai menyatakan bahwa dia tidak mendapat adanya kesulitan atau masalah dalam menjalankan pernikahaan dua istri sekaligus.

Pada saat upacara pertunangan sebelum pernikahan, Wichai dengan lancar menjalankan pemberian mas kawin berupa 8 baht emas dam dan 80.000 baht untuk tiap istrinya.
Kedua pihak keluarga merayakan pernikahan dengan bahagia dan mengatakan kegembiraannya terhadap ketiga orang itu.

Wichai memberitahu pers bahwa mereka bertiga sejak kecil telah lama menjadi teman baik sebagai tetangga.
"ketika saya tumbuh besar, saya akan berjalan melewati rumah mereka tiap pagi dan coba memutuskan yang mana salah satu dari mereka yang lebih kusuka, tapi sungguh sangat mustahil, saya tak bisa, saya tak bisa memutuskan untuk memilih salah satu dari mereka." wichai melanjutkan "Selama tiga tahun, kami bertiga telah berkencan bersama, sampai pada suatu hari saya saat saya tak bisa lagi menahan rasa frustasi saya dan akhirnya mengatakan kepada mereka berdua bahwa 'Saya mencintai kalian dan ingin menikahi kalian berdua'".
Mendengar ini, kembar tadi bukannya menampar wichai, tapi malahan senang dan keduanya mengakui bahwa mereka selalu berharap untuk dapat menikahi laki-laki yang sama, sungguh wichai sangat beruntung.
"Awalnya sangat tidak mudah, dengan tetangga dan sekitar yang membicarakan kami, tapi untunglah keluarga kami bersimpati, mendukung dan mengerti cinta kami terhadap laki-laki yang sama", ucap si kembar.
Wichai telah mengatur pasangan hidupnya untuk tinggal bersama rumah keluarganya setelah menikah, dan ibunya telah menyediakan dua kamar untuk pengantin baru itu.

Reporter juga menanyakan pertanyaan-pertanyaan yang ramai dibicarakan, ... "dan bagaimana mengatur jadwal 'tidurnya' tuan Wichai ?" . Sambil tersenyum Wichai mengatakan "Sama sekali tidak ada masalah !, untuk tiga malam pertama tiap minggu, saya akan tidur dengan Thipawan, dan tiga malam berikutnya akah kuhabiskan bersama Sirintara, jadi tiap sabtu, kita bertiga akan tidur bersama".

Sirintara akhirnya memberitahu pers, "Ketika kembarku (thipawan) dan saya bekerja sebagai asisten perawat, kita telah berjanji bahwa kita tidak akan pernah meninggalkan satu sama lain. dan suami kita kelak akan harus membawa kita berdua, atau meninggakan kita berdua.

Sunggu Laki-laki yang beruntung !!!
ditranslasi dari koran thailand Thai Rath Newspaper
2 Response to 'Pria beruntung menikahi kembar Thailand'
  1. Anonim
    http://ganeroblog.blogspot.com/2009/06/pria-beruntung-menikahi-kembar-thailand.html?showComment=1244376203660#c2074147355613374304'> Minggu, Juni 07, 2009 8:03:00 PM

    :) :f :( :>

     

  2. Ken
    http://ganeroblog.blogspot.com/2009/06/pria-beruntung-menikahi-kembar-thailand.html?showComment=1244376356076#c7691215470336824654'> Minggu, Juni 07, 2009 8:05:00 PM

    Bah.. enak benar tuh cowo.. jadi pengen juga :)) hahahahhahaha

     

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar anda, Trimz
kode smiley/emoticon yang bisa dipakai:
:)--> :) :P--> :P :D--> :D :))--> :))
=))--> =)) =D>--> =D>
/wahaha--> /wahaha /hihi--> /hihi
/omg--> /omg /no--> /no
/dignose--> /dignose /sweat--> /sweat
/shock--> /shock /floor--> /floor
/hmm--> /hmm /XD--> /XD
/blur--> /blur /blush--> /blush
/nobigdeal--> /nobigdea /please--> /please
/bye--> /bye

JS-Kit Comments

Share Now

Share